Ahmad Dhani Ingin Tambah Anak, Mulan Lepas Alat Kontrasepsi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ahmad Dhani Ingin Tambah Anak, Mulan Lepas Alat Kontrasepsi

AHMAD DHANI sudah punya tiga anak laki-laki dari pernikahan pertama dengan Maia Estianty. Dan, satu anak perempuan dari pernikahan kedua dengan Mulan Jemeela. Namun, pentolan Dewa 19 kelahiran Surabaya itu masih ingin tambah lagi.

”Rencananya sih seperti itu,” ujar Mulan saat ditemui dikawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Meski tidak menjelaskan secara detil kapan mulai memprogramkan kembali mendapatkan momongan, perempuan yang memiliki nama lengkap Raden Terry Tantri Wulansari ini telah melepas alat kontrasepsinya, alias menghentikan program KB.

Dan itu telah dilakukan pelantun tembang Buaya Darat bersama Maia Estianty tersebut sebulan yang lalu. ”Baru sebulan aku sudah nggak pakai KB,” kata Mulan.

Sebagai seorang perempuan yang akan sembilan bulan mengandung dan melahirkan, Mulan memang menanggapi santai akan niatan suaminya untuk mendapatkan momongan kembali. Ia pun tidak mau terburu-buru untuk secepatnya mendapat momongan. Semuanya diserahkan kepada Yang Di Atas. Apalagi saat ini dia sudah memiliki empat anak.

”Kalau aku sih santai, kan buntutnya sudah banyak banget. Makanya, aku santai, tapi mas Dhani yang ke pingin,” ujarnya.

Tentunya sebagai seorang istri, Mulan berusaha untuk menuruti kemauan suamianya. Lebih lagi, anak baginya adalah sebuah rezeki dan titipan Tuhan yang harus dijaga. Hanya saja, ia berharap mendapatkan anak perempuan kembali. “Penginnya si cewek lagi,” jelasnya.

Mengingat keluarganya banyak diberikan anak kembar, Mulan pun sangat antusias jika nanti diberikan dua anak kembar. ”Bukan nggak mau kembar kalau dikasih. Kalau keluarga aku ada turunan kembar, kalau minta kembar sih nggak,” tuturnya.

Kesepakatan untuk menambah anak kembali pun sudah dibahas dengan anak-anaknya, termasuk putrinya, Shafeea yang juga tak sabar untuk memiliki adik. “Mereka udah dari kapan hari mau. Fia juga mau kasih nama,” pungkasnya. (ash/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top