AIS Bersama Tim Shalat Dhuha di Masjid Agung – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

AIS Bersama Tim Shalat Dhuha di Masjid Agung

FAJARONLINE, BARRU —  Pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) menggelar salat dhuha bersama dengan tim pemenangan dan relawannya di Masjid Agung, Barru pagi ini, Selasa 25 Agustus.

Mengenakan seragam baju kemeja putih yang dibalut celana kain hitam, pasangan yang diusung dan didukung tujuh partai politik, tampak khusyuk di masjid kebanggaan masyarakat Barru tersebut, baik bersama tokoh masyarakat setempat, maupun sejumlah majelis taklim.

Juru Bicara AIS, Arif Saleh mengatakan, salat duha bersama pendukung itu dilakukan sebelum bergerak ke lokasi pencabutan dan pengundian nomor urut di Bola Sobbae, Barru.

“Kita bermunajah kepada Allah atas segala usaha dan niat kita mewakafkan diri, sekaligus berdoa bersama untuk kelancaran proses tahapan pilkada,” kata Arif melalui rilis yang dikirim ke redaksi.

Di Masjid Agung, selain Idris-Suardi yang didampingi oleh masing-masing istrinya, juga didampingi ketua partai pengusung dan pendukung, serta beberapa penasehat tim pemenangan dari berbagai kecamatan.

Selain itu, relawan AIS juga berdatangan di halaman Islamic Center mesti tidak dilakukan mobilisasi. Meski mencapai ribuan orang, namun mereka hanya stand by di halaman masjid saja, tanpa bergerak ke lokasi kegiatan.(rilis/wik)

Click to comment
To Top