Cabup Bulukumba Jumrana Minta Restu JK – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Cabup Bulukumba Jumrana Minta Restu JK

JAKARTA- Calon Bupati Bulukumba, Jumrana Salikki mulai bermanuver usai ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bulukumba sebagai salah satu kontestan Pilkada di daerah itu. Jumrana yang menggandeng Mantan Wakil Ketua DPRD Bulukumba dari Partai Demokrat, Husbiannas Alsi ini bahkan menemui langsung Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, Selasa, 25 Agustus.

Jumrana terlibat perbincangan dengan JK di sela-sela aktivitas JK bermain golf di Lounge Padang Golf Senayan Jakarta. Jumrana yang tidak lain adalah Sekretaris Nasional Relawan Keluarga Nusantara Jokowi-JK pada Pilpres lalu ini berharap JK bisa memberikan doa restu atas keputusannya untuk bertarung di daerah asal kapal bersejarah Phinisi itu.

Jumrana menyampaikan alasannya memutuskan untuk maju sebagai calon bupati dengan menggunakan jalur perseorangan. Dia menyebut, keinginan untuk membangun daerah yang berbatasan dengan Selayar ini. Dia pun yakin dengan kompetensi yang dimiliki bisa mewujudkan harapan tersebut. Apalagi, kata dia, Bulukumba memang membutuhkan sentuhan program yang langsung bersentuhan dengan masyarakatnya.

Dia berharap doa dan dukungan dari JK akan menjadi motivasi tersendiri. Selain itu, dia juga berharap tokoh seperti JK merupakan sosok yang bisa dipanuti dala upaya menjalankan perannya baik dalam pemerintahan maupun dalam masyarakat. Jumrana memang dikenal dekat dengan JK. Baik sebagai sesama orang dari Bugi Makassar, juga banyak bekerjasama dalam beberapa kegiatan. “Saya minta doa dari pak JK,” katanya.

JK sendiri memberikan apresiasi atas keputusan Jumrana ikut dalam pilkada. Hanya saja, JK tidak memberikan penegasan secara eksplisit tentang bentuk dukungannya pada Jumrana. Dia hanya berharap agar pilkada di daerah bisa berjalan dengan lancar dan aman nantinya. Dia pun meminta agar semua kandidat mewujudkannya secara bersama-sama. (arm)

loading...
Click to comment
To Top