Ini Konsep Kepemimpinan Ala Danny – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Ini Konsep Kepemimpinan Ala Danny

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto mendapat kehormatan menjadi pemapar presentasi di hadapan peserta kursus Lemhanas. Materi presentasi yang dibawakan wali kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu menyangkut konsep pimpinan nasional dalam wawasan nusantara.

Danny menyampaikan pemaparan mewakili kelompok yang diberikan kertas tugas dalam rangkaian kursus Lemhanas yang diikutinya. Danny berbicara di hadapan seluruh peserta yang terdiri atas wali kota/bupati, ketua DPRD serta wakil wali kota/bupati  seluruh Indonesia. Pemaparan dilaksanakan berlangsung di gedung Lemhanas Astra Gatra Lemhanas, Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta, Selasa 25 Agustus.

Dia menjelaskan ide konsep “pembauran nasional” dalam memperkuat semangat kesatuan bangsa dan wawasan nusantara. Semangat mengikat persatuan menurut Danny, harus dapat digagas dan diadopsi hingga tingkat nasional.

“Jadi proses pembauran suku dan ras melalui pernikahan lain suku dan lain pulau dan jenjang pendidikannya tinggi harus digagas untukmendapat insentif dari pemerintah,”  ujar Danny. (lin)

To Top