PBB Selenggarakan Pesantren Demokrasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

PBB Selenggarakan Pesantren Demokrasi

FAJARONLINE, MAKASSAR –– Partai Bulan Bintang (PBB) bergerak cepat pascapengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati di sebelas daerah yang akan menghelat pilkada serentak 8 Desember 2015 mendatang. DPW PBB Sulsel menjadwalkan menyelenggarakan pesantren demokrasi bagi legislator PBB dan pengurus se-Sulsel.

Ketua DPW PBB, Badaruddin P Sabang mengungkapkan mengambil langkah strategis berupa pembekalan masing-masing kader untuk maksimal mendukung paslon yang diusung di tiga daerah, Bulukumba, Maros dan Soppeng. “Kami akan selenggarakan penyuluhan pada masing-masing kader, baik legislator maupun pengurus daerah berupa pesantren demokrasi pertengahan September mendatang,” ujarnya.

Selain pengusung di tiga daerah, Bulukumba, Maros dan Soppeng. PBB juga merupakan partai pendukung di tiga daerah lain Pangkep, Barru dan Gowa. Terkait dengan regulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang melarang penggunaan atribut bagi partai pendukung. Wakil Sekretaris DPW PBB Sulsel, Aris Asnawi membeberkan akan membentuk tim senyap,”Jadi pelarangan atribut partai pendukung bukan masalah bagi kami. Ini yang juga akan menjadi kajian pada pesantren demokrasi agar semua kader bekerja sungguh-sungguh. Dengan taktik strategi yang senantiasa mengedepankan akhlak sosial, loyalitas yang berintegritas sesuai regulasi,” katanya. (mp03)

loading...
Click to comment
To Top