Pria Ini Sita Perhatian Pelayat Yulianti Nur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pria Ini Sita Perhatian Pelayat Yulianti Nur

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Ada pemandangan menarik perhatian para pelayat Yulianti Nur di rumah duku, Jl. Syamsuddin Tunru, malam ini, Selasa 25 Agustus. Kehadiran sosok pria yang belakangan diketahui bernama Uma Warman merupakan calon suami korban.

Pria yang akrab disapa Uma dikenal pemuda asal Jawa Tengah. Dia tampak sangat terpukul dengan kepergian wanita yang dicintainya. “Saya sudah kenal Yulianti dalam setahun terakhir. Dia merupakan cewek yang sangat baik. Jiwa sosialnya sangat tinggi,” ceritanya, sesaat lalu.

Dengan nada serak, Uma berkisah tentang kasus kekasihnya tersebut. Uma mengaku kira-kira pukul 14.00 Wita, dia mendapat telepon di kantor. Sang penelepon mengabarkan Yulianti, masuk rumah sakit. Katanya, kecelakaan.

Tak ingin menunggu lama, Uma bersiap ke rumah sakit. Namun dia ditelepon lagi dengan menyebutkan Yulianti sudah kembali ke rumah. “Saya langsung pulang ke rumah. Ternyata Yulianti sudah tidak ada. Yulianti Pulang dalam keadaaan sudah menjadi mayat,” ujar karyawan perusahaan Ajinomoto itu. (rilis)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top