Ribuan Majelis Taklim Iringi Idris Syukur Cabut Nomor Urut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Ribuan Majelis Taklim Iringi Idris Syukur Cabut Nomor Urut

FAJARONLINE, BARRU — Pasangan nomor urut 3, Andi Idris Syukur-Suardi Saleh (AIS) menunjukkan komitmen tetap menjaga suasana kondusif dalam pleno pengundian nomor urut Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bola Sobbae, Barru, Selasa 25 Agustus.

Nuansa relegius mengiringi pasangan bertagline “Bekerja untuk Rakyat” itu, baik sebelum bergerak ke lokasi kegiatan maupun setelah kembali ke lokasi awal di Islamic Center. Sebelum bergerak dengan longmarch ke Bola Sobbae, Idris-Suardi bersama pendukungnya menggelar salat duha dan zikir dipimpin tunanetra penghafal Alquran, Ustaz Basir di Masjid Agung.

Setelah kembali lengkap dengan atribut nomor urut 3, ribuan anggota majelis taklim se-Kabupaten Barru menjemput mereka dengan lantunan salawat badar. Sebagian warga tak kuasa menahan haru saat Idris-Suardi didampingi istri masing-masing memasuki gedung kebanggaan masyarakat Barru yang dibangun pada masa kepemimpinan Idris.

Bukan hanya itu, anggota majelis taklim juga meneriakkan “Oppo’I” AIS, khususnya saat Idris dan Suardi menyampaikan ucapan terima kasih atas perlakuan masyarakat terhadapnya, baik sebelum bergerak ke KPU, maupun setelah kembali. “Saya sungguh terharu atas semua ini. Terima kasih. Insya Allah kita lanjutkan pengabdian,” kata Idris kepada wartawan usai menyalami para masyarakat yang berbondong-bondong menjemputnya.

Di tempat yang sama, Suardi mengingatkan para pendukung dan relawan tetap mengedepankan kebersamaan dan politik santun, tanpa terpancing atau terpengaruh dengan provokasi yang ingin memecahais. “Mari kita bersama memenangkan pilkada secara bermartabat tanpa menyakiti orang lain,” pesan Suardi.

Sekadar diketahui, pasangan itu tidak melakukan mobilisasi massa ke lokasi pengundian nomor urut. Meski demikian, ribuan pendukung dan relawan tetap berbondong-bondong datang ke Masjid Agung dan Islamic Center. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top