Semangat Kemenangan Jokowi-JK Berlanjut – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Semangat Kemenangan Jokowi-JK Berlanjut

FAJARONLINE, WATANSOPPENG — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak – Supriansa (AKAR SUPER) mendapatkan nomor urut 2 dalam acara pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng, di Gedung DPRD Soppeng, Selasa 25 Agustus.

Bagi AKAR SUPER nomor urut 2 adalah berkah bagi mereka karena merupakan nomor urut pasangan pemenang Pipres 2014 Joko Widodo – Jusuf Kalla. Keduanya berharap berkah kemenangan itu bisa mereka raih di Soppeng. “Ini seperti berkah bagi kami. Tentu, semangat kemenangan Jokowi-JK bisa kami lanjutkan di Soppeng,” kata Andi Kaswadi Razak, usai penetapan nomor urut sesaat lalu.

Selain itu, nomor urut 2 membuat mereka lebih mudah dalam mensosialisasikan tagline damai yang selama ini AKAR SUPER dengungkan. “2 berarti peace, damai. Itu sangat sesuai dengan tagline kami dengan tanda hati yang damai,” tambahnya.

Supriansa, menyatakan nomor dua melambangkan kesempurnaan karena merupakan angka genap. “Ini kesempurnaan. Angka ini melambangkan saling melengkapi karena genap,” ungkap jubir Akar Super Nurul Safitry. (mp/wik)

loading...
Click to comment
To Top