Bakso Lele Ini Dipastikan Enak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bakso Lele Ini Dipastikan Enak

FAJARONLINE, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal meresmikan Warung Bakso Lele ‘Erang Sumanga’ Jl. Perjanjian Bungayya Barombong, Rabu 26 Agustus. Dalam sambutannya, Deng Ical sapaan akrabnya mengatakan, warung bakso Lele merupakan yang pertama di Kota Makassar. Ikan lele yang digunakan jadi bakso merupakan hasil budidaya nelayan Barombong. “Inimi hasil modivikasi teman-teman. Hasil budidaya lele bisa jadi bakso. Bahkan ada juga nugget dan kripik lele,” ujarnya.

Salah satu program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam membuka lapangan pekerjaan dengan mengoptimalkan kelompok nelayan dalam kegiatan budidaya ikan. “Kehadiran warung bakso lele merupakan contoh keberhasilan kelompok budidaya dalam memamfaatkan peluang yang ada,” katanya. Selain rasanya enak, Bakso lele Erang Sumanga juga memiliki kandungan vitamin, protein dan kalsium yang cukup tinggi.

Pengelola Warung, Salahuddin mengatakan, bakso yang dimilikinya tidak berbau amis. Ikan lele yang digunakannya hasil budidaya. “Pakan lele terjamin bersih,” ungkapnya. (lin)

loading...
Click to comment
To Top