Ini Lima Cara agar Tren Batu Akik Tidak Berakhir – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Lima Cara agar Tren Batu Akik Tidak Berakhir

BANYAK Kalangan dan opini yang berkembang tren batu saat ini menuju game over. Tentu ini merugikan para pecinta batu akik, khusus para pedagang.

Bagaimana tidak, setidaknya tren unik ini telah memangkas sedikit dari sebagian besar pengangguran di tanah air, membangkitkan ekonomi, dan telah membuat dapur mengepul.

Jika anda adalah para gemslover dan ingin tetap mempertahankan tren batu akik, berikut adalah lima cara untuk membuatnya tidak berakhir tragis sebagaimana tren ikan Lohan:

  1. Bagi para pedagang atau reseller disarankan turunkan harga batu supaya terjangkau, tapi tetap menjaga tren batu supaya tidak menjadi murahan. Hal ini diyakini akan memacu khasana pasar batu akik sehingga kembali bergairah.
  2. Ikuti setiap ajang kompetisi dan pameran batu mulia atau batu akik. Datang dan ramaikan.
  3. Wacanakan media sosial dengan batu akik, baik itu status facebook, twitter, status BBM dan lainnya.
  4. Share dan bagikan setiap opini, artikel, dan berita yang berkaitan dengan batu akik di media-media sosial, grup facebook, dan lainnya.
  5. Bantah setiap artikel atau opini yang menyesatkan, yang menyebut bahwa tren batu akik akan berakhir. Bantah dengan argumen rasional, bukan cacian dan celaan. sadar atau tidak, bantahan anda adalah bagian dari wacana yang secara otomatis meramaikan kembali tren batu akik.
Click to comment
To Top