Ini Video Hasil Treatmen Black Opal Gunakan Santan Kelapa, Keluar Jarong dalam Satu Pekan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ini Video Hasil Treatmen Black Opal Gunakan Santan Kelapa, Keluar Jarong dalam Satu Pekan

SALAH Satu batu yang seakan tidak habis masanya adalah black opal alias kalimaya. Jenis bebatuan yang terdapat di Provinsi Banten ini bahkan bersaing dengan batu bacan.

Kedua bebatuan mulia ini masih berada dalam rating teratas tren batu yang selalu dicari para gemslovers. Black Opal yang masih dalam bentuk sepa, banyak dilakukan treatmen oleh para pecinta batu akik untuk mengeluarkan jarongnya.

Salah satu cara yang saat ini sedang mengemuka dan terbilang baru ditemukan adalah merendamnya dengan santan kelapa. Hanya dalam waktu satu minggu, langsung keluar jarongnya.

Ada bintik warna-warni seakan bintang di angkasa muncul di dalam kandungan batu. Inilah yang membuat batu ini mahal dan selalu diburu.

Sebelumnya telah disampaikan artikel bagaimana caranya mengeluarkan jarong black opal dengan santan kelapa, baca artikelnya (cara mengeluarkan jarong black opal dengan santan kelapa).

Dan berikut ini adalah video hasil treatmen bagaimana black opal mengeluarkan jarong hanya dalam satu minggu setelah menempuh cara tersebut.

Ini merupakan hasil treatmen yang dilakukan salah seorang gemslovers bernama Resky Rifkiansyah. Videonya ini telah tersebar di youtube. Berikut videonya: (KLIK DI SINI) atau lihat langsung di bawah ini:

Click to comment
To Top