Maksimalkan Tim Pasca Pencabutan Nomor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Maksimalkan Tim Pasca Pencabutan Nomor

FAJARONLINE, GOWA — Pasca pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan cawabup Gowa mulai bekerja maksimal.

Calon bupati Gowa, Andi Maddusila mengatakan setelah pecabutan nomor timnya akan melakukan konsolidasi dengan seluruh partai pengusung dan relawan-relawan yang sudah dibentuk tim koalisi partai.

“Langkah pertama, konsolidasi dengan partai pengusung dan relawan, semua partai sudah memebentuk tim, besok (hari ini, red) sudah mulai bergerak. Alhamdulillah  99,99 persen keluarga dukung saya,” bebernya saat konferensi pers di Media Center Wattunnami, Jl Andi Tonro Gowa.

Lanjut Maddusila, timnya akan mempersiapkan pemaparan visi misi di kantor DPRD Gowa, besok Kamis 27 Agustus. Wattunnami dari awal menginginkan nomor urut satu.

“Masih ada waktu jadi kami akan persiapkan pemaparan visi misi di DPRD. sebelumnya menginginkan nomor urut satu. Paling menggembirakan dapat nomor 1 yang memang saya minta dan ternyata saaya dapat 1,” pungkasnya.

Ketua DPP PKPI Sulsel, Suzanna Kaharuddin selaku ketua tim perempuan Wattunnami menegaskan akan memaksimalkan timnya termasuk kader partai untuk memenangkan Wattunnami.

“Kami akan bekerja maksimal, apa lagi Gowa adalah daerah basis saya. Kita akan betul-betul bekerja apa lagi wanita merupakan pemilih terbanyak,” beber Suzanna.

Sementara itu, cawabup Gowa, Wahyu Permana Kaharuddin menambahkan, setelah pemaparan visi misi, wattunnami langsung akan bergerak memamfaatkan waktu kampanye selama tiga bulan dengan maksimal. “Nanti setelah visi misi kita turun dan mulai bekerja maksimal,” tambahnya. (mp4/wik)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top