PSM-Putra Banca Berakhir Imbang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

PSM-Putra Banca Berakhir Imbang

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pertandingan uji coba PSM kontra Putra Banca, Rabu 26 Agustus berakhir imbang dengan skor akhir 2 – 2. Laga uji coba yang berlangsung di stadion Gelora Andi Matalatta itu nampaknya menjadi tamparan keras bagi Syamsul Haeruddin Cs.

Di babak pertama, kedua tim bermain sama kuat. Skor di babak pertama bertahan pada angka 1 – 1. Akan tetapi, kedua tim mulai menambah gol di babak kedua. Di babak kedua, skuat Pasukan Ramang sempat unggul lebih dulu lewat hadiah penalti. Salah seorang pemain Putra Banca terken pelanggaran handsball. Syamsul Haeruddin melayangkan tendangan yang merobek gawang Deny Marcell pada menit ke-76.

Kendati demikian, tim Putra Banca berhasil menyamakan kedudukan. Striker Marwansyah Agung mampu memanfaatkan bola yang sempat ditepis oleh kiper David Ariyanto pada.menit ke-82. Kemasukan bola itu sekaligus menjadi catatan buruk bagi David yang baru selang 2 menit menggantikan Dimas Galih.

Skor imbang 2 – 2 bertahan sampai wasit meniup peliut panjang. Laga uji coba itu memberikan sinyal darurat bagi PSM yang masih kecolongan di lini belakang. “PSM masih harus membenahi timnya. Lini belakang masih kurang padu,” ungkap Herman Rante, pengamat sekaligus mantan pemain PSM. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top