Rumah Tangga Ayu Soraya Diambang Perceraian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Rumah Tangga Ayu Soraya Diambang Perceraian

JAKARTA – Untuk kedua kalinya biduk rumah tangga Andi Soraya mulai retak. Setelah sebelumnya sang suami Rudy Sutopo menggugat cerai Aya – sapaan akrab Andi Soraya- kini giliran dirinya. Pemain film Kutunggu Jandamu itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

“Dari data petugas pendaftaran, memang benar sudah masuk gugatan cerai yang dilayangkan oleh Andi Soraya,” ujar Rusdy Taher, Humas PA Jaksel saat dihubungi awak media, kemarin.

Ya, sebelumnya rumah tangga Aya memang sempat tegang. Sempat duduk di kursi pengadilan sebelumnya, namun rumah tangga Aya berakhir manis dengan perdamaian. Keduanya kala itu memutuskan untuk memperbaiki rumah tangganya.

Sayangnya, Rusdi belum bisa memberi informasi tentang kapan dan alasan yang menyebabkan rumah tangga pasangan yang mengucap janji suci pada 18 November 2011 tersebut. ”Saya sedang di luar kota,” singkatnya.

Tanpa data, Rusdy tidak bisa menjelaskan secara rinci kapan gugatan tersebut dilayangkan dan berapa nomor pendaftaranya. Ia pun tidak tahu berkas tersebut sudah ditangani majelis atau tidak. ”Untuk data-datanya di kantor,” katanya. (ash/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top