Variety Show THE YOO PROJECT: Searching for Sugar Man – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Variety Show THE YOO PROJECT: Searching for Sugar Man

JAKARTA – Melengkapi ragam sajian tayangan terbarunya, saluran the ultimate Korean entertainment, K-PLUS,  dengan bangga mempersembahkan sebuah variety show, THE TWO YOU PROJECT: Searching for Sugar Man. Program ini mengetengahkan pencarian bintang-bintang di industri musik Korea yang menghilang setelah sempat tenar beberapa waktu lalu.

Tak hanya mengemukakan alasan di balik keabsenan para penampil tersebut dari blantika dunia hiburan, tetapi juga mengkreasi-ulang lagu-lagu yang telah mempopulerkan mereka. THE TWO YOU PROJECT: Searching for Sugar Man tayang perdana Rabu, 26 Agustus 2015 jam 20.15 WIB, eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru hadir setiap hari Rabu pada jam yang sama.

Di jagat musik, mereka yang mundur setelah berjaya merilis sebuah karya, baik single maupun album, disebut sebagai one-hit-wonders. Pada mereka lah variety show ini berpusat – menawarkan satu kesempatan lagi untuk bersinar.

Digawangi duet presenter Yoo Jae-seok (aktor dan komedian – dikenal luas sebagai pemandu acara TV, Running Man) dan Yoo Hee-yeol (penyanyi pop dan penulis lagu), THE TWO YOO PROJECT mencari para one-hit-wonder (alias sugar man) dan menampilkan kembali tembang kondang mereka di masa lalu dengan aransemen baru garapan tim produser musik terbaik 2015. Akankah lagu-lagu tersebut hidup dan meraih puncak kegemilangan lagi? Lalu, mungkinkah para sugar man yang telah terlupakan itu bisa menggapai mimpi yang sempat pudar?

Terinspirasi dari film dokumenter Swedia-Inggris ‘Searching for Sugar Man’, TWO YOO PROJECT melacak keberadaan one-hit-wonder dan menghadirkannya ke studio. Setiap episode menampilkan dua tim yang bersaing menghidupkan lagu-lagu tenar lawas untuk dibawakan kembali oleh penyanyi papan atas terkini.

Turut terlibat dalam project ini penggiat hiburan ternama di Korea, antara lain produser Sin Hyuk dan Shinsadong Tiger, juga penulis lagu Kim I-na, penyanyi dan aktris Chae Jung-an, serta komedian Jang Do-yeon dan Heo Kyung-hwan. Selain itu, Hani (anggota girlband EXID) dan Sojin dari Girl’s Day menjadi beberapa nama bintang pop pujaan masa kini yang ikut serta dalam TWO YOO PROJECT.

Dengan masing-masing episode berdurasi 90 menit, TWO YOO PROJECT: Searching for Sugar Man tayang perdana Rabu, 26 Agustus 2015 jam 20.15 WIB, eksklusif di K-PLUS (K-Vision channel 24) dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Episode baru hadir setiap hari Rabu pada jam yang sama, dengan penayangan ulang Kamis jam 15.30 WIB. (rls)

loading...
Click to comment
To Top