Bocor, Rekomendasi Dukungan DPP Golkar ARB ke AdnanKio’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Bocor, Rekomendasi Dukungan DPP Golkar ARB ke AdnanKio’

FAJARONLINE, SUNGGUMINASA – Ini perkembangan siatusi politik di Kabupaten Gowa makin dinamis pascapengundian nomor urut. Kini ada bocoran rekomendasi dukungan Partai Golkar munas Bali beralih dari pasangan Sjahrir Sjafruddin Dg Jarung-Anwar Usman ke pasangan Adnan Purichta Ichsan-Abdul Rauf Kr Kio (AdnanKio).

Sebelumnya diketahui, Golkar kubu Aburizal Bakrie (Ical) maupun Agung Laksono mengusung pasangan kandidat bupati dan wakil bupati DjamanTa hingga diloloskan KPU. Belakangan beredar surat DPP Golkar kubu Ical yang telah menarik dukungan terhadap DjamanTa ke pasangan AdnanKio.

Bocornya dukungan DPP Golkar kubu Ical tersebut di-uplod juru bicara pasangan AdnanKio, Ian Latanro. Dalam statusnya, Ian Latanro menuliskan status: “Pantas abang saya, Rahman Syah percaya diri dan mantap mendukung A-Kio. Tetap berdiri pada garis partai. Lanjutkan jenderal bersama PangLIMA Gowa.”

Surat yang ditampilkan Ian Latanro tersebut terlihat ditandatangi Sekjen Golkar Munas Bali, Idrus Marham bersama Ketua Harian,i MS Hidayat. Meski surat itu bersifat rahasia, namun tidak dijelaskan dari mana Ia Latanro memperoleh bocoran rekomendasi tersebut. Tentunya, surat itu bisa saja memengaruhi konstalasi politik dalam pilkada Gowa, terutama terhadap kader Partai Golkar. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top