Di Diskotik, BNN Bekuk Tiga Anggota Dewan Bersama Tiga Mahasiswi Cantik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Di Diskotik, BNN Bekuk Tiga Anggota Dewan Bersama Tiga Mahasiswi Cantik

JAKARTA – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangkalan kembali menggelar operasi candu. Kali ini yang menjadi sasaran operasi di Jalan Raya Semut, Surabaya, Selasa malam lalu. Dalam operasi tersebut, BNN berhasil meringkus tiga anggota DPRD setempat.

Ketiganya politikus adalah Fathur Rozi dan Effendi dari Partai Gerindra. Sedangkan yang satu adalah Husni Syakur dari PDIP. Menurut Kabag Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi ketiga orang itu adalah para anggota DPRD Bangkalan.

“Sebenarnya ada 6 orang yang ditangkap di diskotik. Tiga di antaranya anggota DPRD,” ujar Slamet Pribadi pada JPNN, Kamis (27/8).

Sementara itu, tiga orang lainnya yang ditangkap adalah mahasiswi Perbanas Ulfa Athi’ani Rofiah, serta Dian Nur hayati dan Siti Aminah dari swasta. Keenam orang tersebut ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis inex.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di kantor BNNK Surabaya, didapati 5 orang positif amfetamin dan Metamfetamin kecuali M. Husni Syakur,” imbuhnya.

Menurut Slamet, dari hasil pemeriksaan diketahui, inex didapat Aminah dari Husni. Karena itu, saat ini Husni masih diperiksa intensif oleh BNN. Sementara, ‎ lima lainnya menjalani rehabilitasi. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top