Dua Begal Spesialis Nasabah Bank Beraksi di Pinrang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Dua Begal Spesialis Nasabah Bank Beraksi di Pinrang

FAJARONLINE, PINRANG – Aksi kawanan begal spesialis nasabah bank tidak hanya terjadi di Makassar. Kali ini kelompok kriminal bermotor itu telah menyasar Kabupaten Pinrang. Terbukti tim buru sergap (buser) Reskrim Polres Pinrang berhasil menangkap dua begal asal Makassar saat beraksi mengerjai nasabah bank, Kamis 28 Agustus.

Dalam aksi mereka, keduanya tidak segan-segan melukai korban. Namun kali ini, Khaliq dan Irwan, harus merasakan tidakan tegas petugas yang mengjadiahinya timah panas setelah mereka mencoba melawan. Khaliq dan Irvan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit akibat menderita luka tembak di paha.

Kapolres Pinrang, AKBP Adri Irniadi mengatakan, aksi kawanan begal itu bermula saat, Natsir mengambil uang di salah satu bank. Kedua pelaku yang warga kota Makassar itu telah membuntuti korban saat keluar dari bank. Korban yang langsung masuk ke rumahnya dengan meninggalkan uang dalam mobil dimanfaatkan pelaku.

“Dengan memecahkan kaca mobil, pelaku membawa uang senilai Rp50 juta. Beruntung sesaat setelah kejadian, korban langsung menghubungi anggota dan cepat melakukan penangkapan,” katanya. (nas)

loading...
Click to comment
To Top