Empat Konsultan Ini Dampingi LHD – AZAS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Empat Konsultan Ini Dampingi LHD – AZAS

FAJARONLINE, MAKASSAR — Optimisme Paslon Lutfi Halide – Andi Zulkarnain Soetomo (LHD-AZAS) berada di puncak setelah empat lembaga survei dan konsultan mendampingi mereka di pilkada Soppeng mendatang.

Empat lembaga tersebut yakni Lembaga Survei Indonesia (LSI), Indeks Politica Indonesia (IPI), Celebes Research Center (CRC), dan Institut Survei Perilaku Politik (ISPP). Jubir LHD-Azas, Djusman AR mengatakan optimisme dengan dukungan empat lembaga kredibel tersebut. “Itu tergambarkan dengan tren elektabilitas LHD-AZAS terus naik, sedangkan rivalnya terus turun, ” kata Djusman, Kamis 27 Agustus.

Karenanya dia menghimbau masyarakat jangan terpengaruh dengan gambaran lembaga yang tidak kredibel, seolah pesaing nya sulit dikejar. Aktivis anti korupsi ini juga menghimbau kepada seluruh tim untuk kerja maksimal dan mengamankan seluruh basis dan merebut basis lawan. “Sampaikan kepada masyarakat LHD-AZAS yang Ahli pemerintahan dan Pertanian yang layak melanjutkan kepemimpinan Andi Soetomo – Aris Muhammadia yang sudah baik, tinggal dilanjutkan,” bebernya. (nur/wik)

Click to comment
To Top