Gaya Malkan Dengan Timnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Gaya Malkan Dengan Timnya

FAJARONLINE, BARRU – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Barru HM Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum (Macora),  punya cara sendiri menggalang kekompakan dengan timnya. Yakni mengajak sarapan bersama di Posko Induk Pemenangan sebelum mengikuti kampanye damai, Kamis 27 Agustus.

Hadir diantaranya ketua tim tingkat desa/kelurahan, dan kecamatan. Mereka berbaur dalam suasana kekeluargaan. Juru Bicara Macora, Andi Syahruni Aryanti, mengatakan Malkan Amin memang sangat dekat dan selalu berbaur dengan seluruh masyarakat tanpa ada jarak.

“Pak Malkan Amin itu selalu dekat dengan masyarakat. Ini bentuk kebersamaan dengan pendukung dan masyarakat pada umumnya. Inysa Allah, kelak jika terpilih beliau akan selalu dekat dengan rakyatnya,” jelas Syahrul,  Kamis 27 Agustus.

Setelah sarapan Malkan Amin bersama pasangan dan pendukungnya bertolak ke titik start kampanye damai yang digelar KPU Barru di Gedung Bola Soba’e. Kampanye damai ini digelar dengan cara konvoi kendaraan mengelilingi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru. (nur/wik)

loading...
Click to comment
To Top