Giselle Fokus Urus Anak – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Giselle Fokus Urus Anak

FAJARONLINE, MAKASSAR – Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Giselle Anastasis yang menikah pada 14 September 2013 lalu dengan presenter ternama Gading Marten kini resmi menyandang predikat orang tua. Pada 16 Januari 2015 lalu, pasangan selebritis tersebut dikaruniai anak perempuan bernama Gempita Noura Marten. Sejak itu Gisel mengurangi jam kerjanya. Pasalnya, dirinya ingin fokus mengurus Gempita.

Saat dijumpai di Makassar Trade Center (MTC) Karebosi bersama Gading Marten pada acara Samsung, Gisel mengaku hingga saat ini belum berniat untuk mengeluarkan single ataupun album. “Belum ada planning, lagi ngurus Gempita dulu,” ungkap perempuan kelahiran Surabaya, 16 November 1990, Minggu (23/8).

Gisel juga mengaku saat berkunjung ke Makassar dirinya tidak membawa anaknya lantaran jarak yang cukup jauh antara Surabaya dan Makassar. ” Enggak bawa. Kemarin soalnya di Surabaya jauh kalau kesini,” katanya.

Sementara disela-sela kegiatan Samsung tersebut Gading juga sempat meminta doa kepada para fans dan pengunjung agar didoakan dapat tambah momongan. ” Semoga punya anak lagi,” harapnya di depan pengunjung.

loading...
Click to comment
To Top