Polisi Periksa CCTV – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Polisi Periksa CCTV

MBON — Aparat  kepolisian terus mengejar pelaku pencurian  bayi bernama Mario di kawasan Pasar Mardika, belum lama ini.
Kali ini, pihak Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, melakukan pemeriksaan rekaman CCTV  di wilayah Lateri. Hanya saja, jejak pelaku yang diduga seorang wanita itu nihil.

Kasubbag Humas Polres Ambon, Iptu Meity Jacobus menambahkan,  hingga hari ini pihaknya  belum berhasil mengidentifikasi indentitas pelaku. Namun demikian, pihaknya  terus berupaya maksimal untuk menungkap kasus tersebut.

“Pemeriksaan CCTV di Lateri, lokasi awal ibu korban dan pelaku bertemu juga sudah dilakukan, hanya saja gambarnya kabur. Mungkin  alatnya (Camera-red) sudah gangguan sehingga tidak bisa dilihat secara jelas,” kata Meity di ruang kerjanya,  Kamis (27/8).

Putra dari Albertina Tahapary (26), warga Desa Lateri, Kecamatan Baguala, Kota Ambon ini dibawa lari wanita misterius di Terminal Mardika sekira pukul 12.00 WIT pada Kamis (20/8). Albertina mengisahkan, sebelum kehilangan bayinya, dia terhipnotis salah seorang wanita yang baru dikenalnya. Saat perkenalan, wanita misterius itu mengaku, berasal dari salah satu desa di Kecamatan Salahutu, Maluku Tengah.(ERM)

loading...
Click to comment
To Top