RSUD Sulthan Dg Radja Bentuk Pengaduan Pelayanan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

RSUD Sulthan Dg Radja Bentuk Pengaduan Pelayanan

FAJARONLINE, BULUKUMBA – Dalam memberi pelayanan lebih baik pada pasien, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Dg Radja Bulukumba membentuk unit pengaduan pelayanan. Bagian itu menjadi bagian dari komitmen pelayanan yang lebih baik.

Kepala Unit Pengaduan, Misrawati SKM di ruang kerjanya mengaku banyaknya pasien yang merasa kurang puas dengan pelayanan RSUD Sulthan Dg Radja membuat layanan pengaduan terbentuk. Tujuannya seluruh keluhan bisa diminimalisasi sekaligus merespons demi peningkatan pelayanan. Pelayanan itu diharapkan mampu menjadi pusat kritikan dan masukan yang bersifat membangun. “Bisa melapor langsung ke pusat pelayanan atau bisa telepon lewat 08114441186,” ujarnya, Kamis 27 Agustus. (taq)

Click to comment
To Top