Samsung Note 5 Dibanderol Rp10 Jutaan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Samsung Note 5 Dibanderol Rp10 Jutaan

FAJARONLINE, JAKARTA—Samsung Galaxy Note 5 akhirnya resmi diluncurkan. Salah satu keistimewaan. Samsung Galaxy Note 5 seperti diketahui adalah sebuah gawai dengan spesifikasi kelas premium.

Mengenai harga Samsung Galaxy Note 5 secara resmi di Indonesia, pihak Samsung belum mengumumkannya. Namun harga Samsung Galaxy Note 5 ada dikisaran Rp10 jutaan per unit.

“Untuk sementara ini varian yang ditawarkan Samsung Note 5 di Indonesia yakni, pilihan warna gold dan hitam dengan 32 GB,” jelas You Young Kim, Presiden Samsung Electronic Indonesia, dalam acara peluncuran di Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Samsung Galaxy Note 5 disenjatai dengan prosesor Exynos 7420 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.1.1 atau sering dikenal Android Lollipop. Resolusi layar yang dipergunakannya adalah 1440 x 2560 piksel dengan kepadatan 518 ppi.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 5 yaitu sudah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB yang akan membuat kinerja dapur pacu Samsung Galaxy Note 5 dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Ada pula fitur baru screen of memo, dimana pengguna bisa menulis di Note 5 menggunakan S Pen, meski layar dalam keadaan off atau mati.

Soal harga, belum ada keterangan resmi mengenai hal itu. Ponsel ini dikisar seharga USD740 atau sekira Rp9 jutaan (kurs dolar Rp14 ribu). (aci)

 

Click to comment
To Top