Sebelum Deklarasi Damai, Idris Nyanyikan Lagu Perdamaian – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sebelum Deklarasi Damai, Idris Nyanyikan Lagu Perdamaian

FAJARONLINE, BARRU — Kandidat bupati Barru nomor urut 3 Andi Idris Syukur mengawali kampanye damai, Kamis  27 Agustus dengan membawakan lagu qasidah, “Perdamaian”.

Sebelum berangkat ke lokasi star yang ditentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barru di Bola Soba’e, Idris dan keluarganya memberi pesan damai lewat lagu relegius yang populer di tahun 90-an itu.

Didampingi istrinya Andi Citta Mariogi yang hari ini berulang tahun ke 50, Idris tampak menikmati lagu itu yang diiringi musik elektone yang didatangkan khusus untuk syukuran ulang tahun Andi Citta, siang ini di kolong rumah kediaman pribadi Idris.

Usai menyanyikan lagu perdamaian, Idris bersama pendukungnya bergerak di Islamic Center. Di halaman gedung kebangaan masyarakat Barru yang dibangun di masa kepemimpinan Idris, kandidat wakil bupati Suardi Saleh beserta tim pemenangan lainnya lebih dulu tiba di lokasi.

Sebelum bergerak ke lokasi Bola Soba’e, Idris-Suardi berdoa bersama untuk kelancaran kegiatan. Setelah itu, yel-yel “AIS”, “Tiga” dan “Oppo’ki” tak henti-hentinya disuarakan pendukung pasangan yang sudah teruji di pemerintahan tersebut.

Juru Bicara AIS, Arif Saleh mengatakan, di kampanye damai hari ini, pihaknya tidak sekadar mengguggurkan kewajiban saja menghadiri kegiatan yang digelar KPU, melainkan sejak awal sudah berkomitmen menjaga suasana kondusif.

“Kita tentu mengapresiasi KPU yang mengawali tahapan kampanye dengan kampanye damai. Kita berharap, komitmen saling menghargai, dan tidak saling menebar fitnah bisa dijalankan semua pihak,” harap mantan Ketua Perhimpunan Jurnalis Ajattapareng (PIJAR). (nur/wik)

loading...
Click to comment
To Top