Tampil dengan S-Pen yang Lebih Intuitif – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ekonomi & Bisnis

Tampil dengan S-Pen yang Lebih Intuitif

FAJARONLINE,  JAKARTA –– Samsung Electronics Indonesia, Kamis 27 Agustus resmi meluncurkan Samsung Galaxy Note 5 untuk konsumen Indonesia. Untuk kepuasan konsumen Galaxy Note 5 memadukan kecanggihan fitur sebagai penunjang aktifitas sehari-hari serta desain lengkungan pada bagian belakang memperkuat Samsung senagai pencetus layar lengkung (curva design).
“Samsung Galaxy Note bukan hanya sekadar smartphone, namun sebuah gaya hidup yang menginspirasi orang banyak, mengeluarkan hal terbaik dari mereka. Note adalah suatu pengalaman unik dari sebuah layar lebar dengan hadirnya S-Pen,” kata Mr Yoo Young Kim, President PT Samsung Electronic Indonesia saat peluncuran produk, Kamis 27 Agustus di Hotel Dharmawangsa Jakarta.
Samsung Galaxy Note 5 merupakan smartphone tercanggih di kelasnya. Di desain dari keindahan logam dan kaca dengan lengkungan di bagian belakang yang memudahkan konsumen menggemgamnya dalam satu genggaman. Kehadiran S-Pen merupakan ujung tombak dari kemudahan konsumen.
Andre Rompis, Vice Presiden Samsung IT dan Mobile Bussiness PT SEIN menambahkan, ada beberapa fitur baru yang menjadi keunggulan antara lain, fitur Off-Screen Memo, yaitu sebuah fitur yang dapat menulis di atas layar yang tidak aktif. Scroll Capture, yakni fitur yang memungkinkan Anda menyimpan hingga 22 halaman menjadi satu halaman.
“Ada juga inovasi dalam fitur Air Command terbaru yang menghadirkan 6 menu short cut antara lain, action memo, smart select, screen write,” jelas Andre.
Tak kalah menariknya, Note 5 ini dibekali kinerja batterai 3000 mAh, juga dilengkapi kemampuan pengisian batterai cepat (fast charging) dan wireless charging. Kecepatannya bisa 30 persen dari pendahulunya,” tambah Andre.
Samsung mencatat sejak pertama kali diperkenalkan tahun 2011 telah mengalami pertumbuhan mencapai 813 persen. Generasi Note 1 hingga yang terbaru note 5. (aci)
loading...
Click to comment
To Top