Visa Masih Dijanji, Pemberangkatan 20 JCH Makassar Tertunda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Visa Masih Dijanji, Pemberangkatan 20 JCH Makassar Tertunda

FAJARONLINE, MAKASSAR – Karut-marut visa telah membuat 20 jemaah calon haji makassar pemberangkatannya tertunda. Kementrian Agama Sulsel masih sebatas berjanji memastikan JCH itu bisa berangkat pekan ini. Visa yang selama ini menjadi persoalan segera terbit.

Mereka yang batal berangkat mengeluh mengingat sejak sepekan lalu belum juga diberangkatkan dengan alasan belum mengantongi visa. Seorang JCH Makassar, Haris mengaku kecewa terhadap panitia yang belum juga menyampaikan konfirmasi sejak awal. “Saya tidak tahu sampai kapan menunggu kepastian diberangkatkan,” ujarnya.

Sejak sepekan lalu, JCH hanya bisa duduk dan menunggu. Padahal sudah masuk Asrama Haji Sudiang bersama JCH lain sejak Jumat pekan lalu. Mereka pernah mendengar kabar akan diberangkatkan bersama kelompok terbang 9 pada 2 September mendatang. “Tapi itu pun belum pasti,” katanya.

Sesuai rencana, hari ini, Kamis 27 Agustus, kloter 6 asal Jayapura dan Papua berangkat sebanyak 445 JCH. Mereka sudah masuk asrama sejak kemarin. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top