Yang Ditunggu-Tunggu, Ini Dia Singgel Terbaru JKT 48 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Yang Ditunggu-Tunggu, Ini Dia Singgel Terbaru JKT 48

JAKARTA – Setelah diperkenalkan saat handshake event 17 Agustus lalu, JKT48 akhirnya merilis secara resmi single terbarunya yang berjudul Halloween Night, Rabu (26/8). Lagu yang diluncurkan bareng AKB48 untuk versi bahasa Jepang itu dimasukkan dalam minialbum yang berisikan 6 lagu.

Secara resmi, minialbum itu diluncurkan di Teater JKT48 yang ada di f(X) Lifestyle X’nter, Senayan. Sebanyak tiga lagu merupakan berbagai versi dari Halloween Night. Selain versi aslinya, lagu tersebut juga dinyanyikan secara dangdut, dan dalam bahasa Inggris.

’’Single ini dipersiapkan untuk menyambut Halloween Oktober nanti,’’ ujar GM HITS Record Clement Leopold Moningka. Untuk tiga lagu lainnya, merupakan tema dari Tim J, Tim KIII, dan Tim T saat konser JKT48 Punya Banyak Rasa, Suka Rasa Apa? pada Juni lalu.

Yakni, Ratu Para Idola yang dibawakan Tim J. Lalu, Don’t Look Back milik Tim KIII, dan Ingin Meraih Puncak yang dinyanyikan Tim T. Selain melempar lagu itu ke masyarakat, JKT48 juga merilis klip video yang terdapat dalam DVD versi reguler.

’’Pembuatan video cuma dua hari. Tapi yang lama proses sebelumnya, uji make up, tes baju,’’ kata Veranda. Memang, dalam single itu member JKT48 tidak mengenakan kostum yang imut-imut. Sesuai temanya, mereka mengenakan kostum seram dari berbagai demit di dunia.

’’Biasanya, kostum kami sama dan make up-nya juga sama,’’ imbuh Veranda. Lantaran masing-masing member memakai kostum dan peran berbeda, jadi make up yang dikenakan juga punya karakter sendiri.

Untuk lagunya, Kapten Tim KIII Kinal menyebut mirip single Fortune Cookie yang Mencinta dan Papan Penanda Isi Hati. Sama-sama enak buat nge-dance. ’’Ini seperti disko klasik, jadi gampang diikuti. Apalagi, kalau ngikutinya pakai kostum Halloween juga,’’ jelasnya. (dim/mas)

loading...
Click to comment
To Top