Aduh… Lagi-lagi Begal Motor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hukum

Aduh… Lagi-lagi Begal Motor

FAJARONLINE, MAKASSAR – Aksi kebrutalan kelompok begal terjadi lagi di Makassar, siang tadi, Jumat 28 Agustus. Kali ini dialami siswi MAN 2 Model Makassar, Rahmi di Jalan Daeng Tata 1. Korban mengalami luka sabetan parang di telapak tangan kanan. Pelakunya dilaporkan berjumlah dua berboncengan motor berhasil membawa kabur tas yang berisi buku pelajaran dan alat tulis.

Dengan tangan masih diperban, Rahmi bersama adiknya, Faisal yang juga jadi korban dan ayahnya melapor ke Polsekta Tamalate, Makassar. Dia melaporkan kejadian yang nyaris mencelakannya. “Saya pulang sekolah menuju rumah naik motor dengan Faisal. Saat di Jalan Daeng Tata 1 ke Jalan Malengkeri, motor dipepet pelaku dan menodong parang ke leher,” ujar Rahmi. “Saya sempat tangkis saat parang diarahkan ke leher Faisal. Makanya telapak tangan saya terluka,” tambahnya.

Meski lolos dari sabetan parang karena ditangkis Rahmi, Faisal mengalami luka lebam. Pelaku sempat pukul pakai gagang parang. Personel Polsekta Tamalate tengah memburu pelaku yang sudah dikenali identitasnya. (jai)

Click to comment
To Top