BNN Pastikan Lolipop Bebas Narkoba – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

BNN Pastikan Lolipop Bebas Narkoba

JAKARTA – Akhir-akhir ini warga Bogor dibuat gempar dengan adanya isu yang beredar di masyarakat bahwa permen lollipop diduga mengandung narkoba.

Beberapa sumber permen tersebut dibandrol dengan harga yang sangat murah, yakni berkisar Rp 1.000 hingga Rp 3.000. Namun, ini sudah dibantah oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

“BNN Kabupaten Bogor menemukan beberapa sampel permen lolipop. Tapi hasilnya nihil,” ujar Slamet pada JPNN (Fajar Group), Jumat (28/8).

Slamet mengatakan BNNK Bogor sudah menguji sampel beberapa permen lolipop di laboratorium. Hasilnya, disimpulkan permen-permen tersebut negatif dari narkoba. Slamet tidak merinci merek lolipop tersebut.

Namun, diakuinya ada beberapa merek terkenal yang dicurigai sehingga diambil sampelnya untuk diuji di laboratorium. “Disimpulkan bahwa sample permen tersebut negatif, tidak mengandung narkotika.

Sebagaimana diketahui, isu adanya permen lollipop ini sudah marak sejak pekan lalu.

Permen yang disebut-sebut sudah beredar antara lain berbentuk permen gagang merk tertentu. Permen ini diduga mengandung ganja. Selain itu, ada kabar menyebut tiga permen lainnya jenis lolipop warna-warni yang diduga mengandung bahan pembuat sabu-sabu. (flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top