Iman: Klaim Elektabilitas Hanya Gertak Sambal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Iman: Klaim Elektabilitas Hanya Gertak Sambal

FAJARONLINE, MAROS — Tim pemenangan calon bupati Maros, Imran Yusuf-Said Patombongi (Iman) menyebut meroketnya elektabilitas Iman membuat lawannya ikut-ikutan mengklaim angka elektabilitas yang tidak logis alias sekadar gertak sambal. Ketua Tim Media Iman, Fajrin menjelaskan saat ini muncul klaim tidak realistis menyusul elektabilitas Iman yang menunjukan tren meningkat. “Pergerakan kami menyebabkan kepanikan luar biasa sehingga ada yang sembarangan membeberkan data tidak logis,” ujar Fajrin, sesaat lalu, Jumat 28 Agustus.

Tim Iman saat ini tengah menggodok ribuan relawan untuk ditraining, Mereka berasal dari 250 dusun dengan target menguasai minimal 75 persen dusun. Selain itu, Iman juga mengerahkan 28 tim drone untuk memantau 14 kecamatan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Iman, Kartomas menambahkan pergerakan timnya saat ini sangat efektif dan sukses memetakan kekuatan secara real time dan up to date. “Kami sudah punya data kongkrit basis-basis lawan dan metode untuk memasukinya ” kata Kartomas. (ris)

loading...
Click to comment
To Top