Ini Penetapan KPU, Siap 1, Lingkar 2, On 3 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Ini Penetapan KPU, Siap 1, Lingkar 2, On 3

TANJUNG SELOR – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulungan yang akan berkompetisi di Pilkada serentak pada Desember mendatang akhirnya sudah memiliki nomor urut. Pengundian nomor urut dilaksanakan KPU Kabupaten Bulungan pada Rabu (26/8) malam di Hotel Crown, Tanjung Selor.

Hasilnya Sudjati yang berpasangan dengan Ingkong Ala (SIAP) yang diusung PDIP, PKS, dan Hanura mendapatkan nomor urut 1. Kemudian pasangan yang diusung Gerindra dan PBB, Liet Ingai dan Kasman Gaffar (LINGKAR) meraih nomor urut 2. Sedangan pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat dan Nasdem, Letkol Oni Aprianur dan Najamuddin (ON) memperoleh nomor urut 3.

“Nomor berapapun tidak masalah yang penting itu yang memilih,” kata Sudjati yang juga mantan Sekkab Bulungan ini dilansir Radar Tarakan, Kamis (27/8).

Liet Ingai juga menjabat diplomatis. “Apalah arti sebuah nomor, yang penting diserahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” kata pria yang sebelumnya menjabat Wakil Bupati Bulungan.

Mantan Dandim Bulungan, Oni Aprianur, mengungkapkan dia dan pasangannya akan mensyukuri nomor urut berapapun yang diperoleh pasangannya.

“Saya mengajak kepada semua, termasuk para calon lainnya mari kita kawal, menjaga kondisi Bulungan ini agar tetap kondusif, jangan hanya omongan tetapi dapat dibuktikan, kita harus sama-sama bertanggung jawab,” imbaunya.

Bupati Bulungan Budiman Arifin yang hadir malam itu mengajak kepada seluruh masyarakat, Paslon dan tim pemenangan untuk menyukseskan Pilkada kali ini dengan damai, aman dan berintegritas.

“Semua calon sahabat, semuanya baik, pendukungnya juga semuanya teman. Jangan hanya karena Pilkada menjadikan perpecahan, mari sama-sama kita jaga Bulungan agar tetap kondusif,” pesan bupati.(*/keg/jpnn)

Click to comment
To Top