Lagi, Perampokan Minimarket, Polisi di Mana? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Lagi, Perampokan Minimarket, Polisi di Mana?

FAJARONLINE, MAKASSAR – Aksi perampokan minimarket di Makassar terjadi lagi, Jumat 28 Agustus dinihari tadi. Kali ini dialami salah satu minimarket di Jl Boulevard, Kecamatan Panakukang. Perampok berhasil menggasak uang jutaan rupiah dan handpone milik karyawan minimarket. Sebaliknya keberadaan polisi terus dipertanyakan.

Kala itu karyawan melayani pembeli, namun tiba tiba dua orang memakai helm dan penutup muka masuk ke mencoba mengambil uang di dalam laci secara paksa. Dengan bermodalkan anak panah dan pisau iris daging, pelaku kedua remaja itu mengancam tiga karyawan, Muh Ridwan , Muh Akbar dan Aan Anugrah.

Pelaku memaksa karyawan menyerahkan semua uang di dalam laci dan handpone serta uang milik karyawan.

Bahkan sadisnya, pelaku diduga kawanan geng motor menikam, Muh Ridwan, satu dari tiga karyawan menggunakan pisau daging hingga melukai lengan kana korban.

Kapolsekta Panakkukang, Kompol Woro Susilo mengatakan sudah memeriksa beberapa saksi dalam perampokan itu. Polisi  juga mengamankan CCTV minimarket mencari kemungkinan bukti petunjuk. “Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujarnya. (jai)

loading...
Click to comment
To Top