Pria tanpa Identitas Ini Tewas Ditembak Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Pria tanpa Identitas Ini Tewas Ditembak Polisi

FAJARONLINE, MAKASSAR – Seorang warga tanpa identitas harus meregang nyawa setelah ditembak anggota polisi, Brigpol Syamsuddin Tiro di rumahnya, Jl. Tanjung Raya, Jumat 28 Agustus dinihari. Anggota Polres Pelabuhan Makassar itu, beralasan penembakan dilakukan setelah mempergoki pria tak dikenalnya itu telah masuk ke rumah, mengambil motor miliknya. Atas tembakan yang bersarang di dada, membuat korban menghembuskan nafas terakhir di TKP. Bahkan hingga malam ini, Jumat 28 Agustus, jasad korban masih di kamar mayat RS Bhayangkara.

Kejadian itu berawal saat Syamsuddin mendapati motor Honda Supra Fit miliknya didorong orang tak dikenal. Korban mulanya meneriaki pelaku yang dibalas dengan memperlihatkan parang panjangnya. Polisi itupun measuk ke rumah lagi mengambil pistol miliknya lalu menembak pelaku. Tembakan tersebut mengundang warga lain datang menghakimi pelaku hingga tewas di tempat.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni tidak membantah tentang kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini pelaku masih berada di RS Bhayangkara menunggu keluarganya datang. “Peluru masih ada di pelaku, Anggota kami melakukan penembakan karena sudah merasa terancam,” ujarnya, sesaat lalu, Jumat 28 Agustus. (ver)

loading...
Click to comment
To Top