Survey Hatita’ Menanjak, Hadir-Iman Dinilai Panik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Survey Hatita’ Menanjak, Hadir-Iman Dinilai Panik

FAJARONLINE, MAROS — Pasangan Hatta Rahman – Harmil Mattotorang (Hatita’) menilai pasangan Hadir dan Iman mulai panik. Hal ini diungkapkan oleh juru bicara (jubir) Hatita’ Zulkifli Azis.
Hasil survey internal Hatita’ yang menempatkan Hatita’ berada pada posisi 74 persen dan menargetkan kemenangan diatas 90 persen bukanlah hal yang mustahil.
“Mereka mulai panik dengan mengatakan survey kami khayalan. Sah-sah saja kita menargetkan sesuatu itu agar tim terus bekerja dan tidak lengah dengan hasil yang sekarang, heran juga orang yang hobby mengomentari hasil survey orang lain. kalau mau silahkan rilis survey sendiri,” ujar Zulkifli.
Zul meminta kepada pasangan lain agar jangan asal memberi komentar. “Survey Hatita’ 74 persen saat ini, 90 persen itu target. Tetapi jubir Hadir bilang survey kami sudah 90 persen kemudian mengomentari, harusnya baca baik-baik baru berkomentar,” beber Zul.
Dia menambahkan, Hatita’ akan tetap fokus pada agenda pemenangan dan mulai menyusun strategi untuk sosialisasi dan kampanye. Hatita’ juga kata Zulkifli tidak pernah menganggap remeh lawan dan akan terus meningkatkan elektabilitas sehingga target kemenangan bisa tercapai. (ris)
Click to comment
To Top