‎Wow, Pilkada Maros Game Over – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

‎Wow, Pilkada Maros Game Over

MAROS, FAJARONLINE — Pilkada Maros baru saja memasuki tahapan-tahapan awal, namun prediksi sudah mulai bermunculan dari pengamat dan politikus. Diantaranya pengamat politik Arqam Azikin dan Ketua Golkar Maros Muh Ramli Rahim. Terpisah, keduanya menyatakan Pilkada Maros sejatinya sudah selesai.

Menurut Arqam, Pilkada Maros sebenarnya sudah game (selesai,red) dengan kemenangan mutlak dari kandidat nomor urut 3, Hatta Rahman-Harmil Matotorang. Pasangan dengan tagline Hatita’ itu diprediksi menang atas Husain Rasul-Sudirman dan Imran Yusuf-Said Patombongi.

“HR menang, selain karena surveynya kuat, penantangnya juga tidak menunjukkan keseriusan,” kata Arqam kepada FAJAR, Sabtu 29 Agustus.

Senada, Muh Ramli Rahim menyebut Pilkada Maros sudah game over dengan kemenangan Hatita’. Direktur RPC itu berkaca pada survey yang dirilis Insert Institute, saat ini dominasi Hatta sulit dikejar dengan 75 persen suara. Pesaingnya hanya berada diangka 9 persen dan 5 persen. “Sisanya 11-12 persen adalah swing voter,” tandasnya. (ris)

loading...
Click to comment
To Top