5000 Pesawat Kertas di Piala Presiden – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

5000 Pesawat Kertas di Piala Presiden

FAJARONLINE, MAKASSAR — Sebanyak 5000 pesawat kertas akan diterbangkan di langit stadion Gelora Andi Matalatta menyambut Piala Presiden. Koordinator Seni dan Kreasi The Macz Man, Andi Syam Paswa mengungkapkan, origami dari kertas itu perlambang harapan para suporter yang bisa terbang melampaui kemampuan mereka.

“Itu harapan kami kepada PSM agar bisa juara. Secara umum juga untuk sepak bola Indonesia yang sudah kehilangan prestasinya sampai sekarang,” terang Coklat, sapaan akrabnya, 29 Agustus.

Coklat menambahkan, jumlah pesawat terbang itu sebenarnya lebih dari 5000. Semakin banyak yang diterbangkan, artinya harapan yang hendak disampaikan juga lebih banyak. Oleh karena itu, mereka bahkan siap menambah jumlah origami pesawat kertas itu lebih banyak lagi.

Selain membanjiri lapangan dengan pesawat kertas, suporter yang biasa mengenakan pakaian merah itu juga akan membentangkan spanduk khusus berukuran 40 x 10 meter di bawah papan skor. Ditambah dengan koreo khusus dari atas tribun penonton. Mereka akan membentangkan huruf yang terangkai menjadi tulisan “The Macz Man Road to 100 Tahun PSM”.

“Tentu saja tetap dengan iringan yel-yel khusus dan bunyi-bunyian untuk menyemangati PSM,” tutupnya. Skuat Pasukan Ramang sendiri akan menjamu klub Persegres Gresik United besok malam, 31 Agustus di Stadion Gelora Andi Matalatta. (mp13)

loading...
Click to comment
To Top