AQUA Sponsori Adu Jotos di Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

AQUA Sponsori Adu Jotos di Indonesia

JAKARTA, FAJAR — Adu jotos yang selama ini hanya dilangsungkan di luar negeri, kini akan bisa disaksikan langsung di Indonesia. Ini setelah perusahaan Elektronik dari Jepang, AQUA mengumumkan kerja sama dengan ONE Championship™ (ONE). Kerjasama ini sekaitan dengan upaya menghadirkan pengalaman tak terlupakan dalam seni bela diri campuran (Mixed Martial Arts) MMA kelas dunia di Jakarta.

AQUA dan ONE Championship™ berkomitmen MMA di Indonesia akan menyajikan laga akbar dan menarik. Tujuannya, untuk memuaskan dahaga penggemar MMA di tanah air. Perusahaan induk AQUA mempunyai keistimewaan sebagai pembuat peralatan elektronik di dunia ini menilai saat ini merupakan waktu paling tepat bagi AQUA untuk bekerja sama dengan ONE Championship™ dan penggemarnya yang sangat banyak di Indonesia.

CEO ONE Championship, Victor Cui, menyambut positif kerjasama dengan AQUA ini. Merek peralatan elektronik rumah tangga paling berhasil di Japan, mempunyai komitmen yang sama dengan ONE Championship™ ” Para penggemar di Jakarta dan seluruh dunia bisa berharap melihat ONE membawa MMA ke tingkat berikutnya karena dua superpower telah bekerja sama,” katanya.

CEO Haier Asia, Yoshiaki Ito, sebagai produsen peralatan elektronik rumah tangga AQUA, mengatakan kesenangannya bisa hadir di Indonesia dan bisa bekerja sama dengan ONE Championship. Ajang olahraga dengan memadukan banyak seni bela diri ini disebut akan memberikan alternatif tontonan dengan pengalaman tersendiri. Apalagi, dengan keberadaan MM selama ini sudah banyak dikenal di Indonesia.

Dia menyebut AQUA bangga dengan inovasi dan kualitas tercermin pada ONE penyelenggara Mixed Martial Arts yang unik. Dengan memiliki penggemar yang tersebar di lebih dari 70 negara, ONE merupakan organisasi MMA terbesar dari Asia. “Kami bangga mendukung kerja sama ini agar bisa memberikan tontonan yang tidak terlupakan bagi para penggemarnya di Jakarta,” tuturnya.

Sebagai informasi ONE Championship™ (ONE) telah menyetujui untuk kerjasama pula dengan Media Nusantara Citra (MNC Media) untuk mendukung membawa aksi seni bela diri ini ke para penonton dan penggemarnya di Indonesia. Dengan menyajikan konten dan produksi yang berkualitas yang disiarkaan secara langsung pada 27 september mendatang. (arm)

To Top