Artis Ini Yakin Suaminya tak Gabung Situs Selingkuh – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Artis Ini Yakin Suaminya tak Gabung Situs Selingkuh

FAJARONLINE, HOLLYWOOD – Nama seleb kembali nongol dalam daftar anggota situs sel­ingkuh, Ashley Madison yang dirilis hacker. Nama tersebut adalah suami dari bintang reality show Nicole ‘Snooki’ Polizzi, Jionni LaValle.

Baru-baru ini, hacker merilis bahwa Jionni mendaftarkan diri sebagai anggota Ashley Madison. Selain itu ada juga nama keluarga Duggar lain­nya yang ikut menjadi anggota situs tersebut yaitu Josh Take­man. Sebelumnya Josh Duggar menjadi selebriti pertama yang namanya dirilis hacker sebagai anggota situs selingkuh.

Snooki langsung mengomen­tari kabar mengenai suaminya. Bintang Jersey Shore, Super­natural dan The Three Stooges itu memberikan penjelasan panjang melalui Instagram.

“Pagi ini saat aku mendapat telepon dari publisisku, akan ada berita mengenai suamiku yang dituduh mendaftar men­jadi anggota Ashley Madison. Aku tertawa dan aku bilang tidak usah berkomentar dan menjadikan berita itu semakin dinikmati karena berita itu jauh dari benar,” jelasnya men­gawali tulisannya.

Snooki menulis lagi, dia me­mutuskan untuk berubah pikiran dan memberikan komentarnya pasca berita mengenai suaminya beredar. Dia bicara untuk mem­bela sang suami.

“Jionni adalah orang paling baik, setia, menghargai yang pernah aku kenal. Itulah sebab­nya kenapa aku mau menikah dengannya. Dia seorang pria yang mencintai keluarganya lebih dari apapun di dunia ini. Sehingga sungguh absurd ke­tika media bisa membuat berita kalau Jionni LaValle sudah mendaftar di Ashley Madison. Aku sebenarnya sama sekali tidak ingin mengomentari berita absurd ini, tapi ketika keluargaku disudutkan karena alasan yang tidak jelas, aku harus bicara,” bebernya.

Dalam tulisannya, Snooki juga menegaskan suaminya tidak mendaftar menjadi ang­gota situs selingkuh. “Kalau­pun dia selingkuh, dia akan melakukannya di dunia nyata. Bukan dengan mendaftar men­jadi anggota website dan harus membayar,” tulis wanita 27 tahun itu.

Pada akhir tulisannya, Snoo­ki tidak lupa menyampaikan perasaan cintanya untuk sang suami. Dia juga menyam­paikan keyakinannya bahwa Jionni tidak akan selingkuh darinya.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top