ASSI Temui Evan Dimas untuk Sosialisasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

ASSI Temui Evan Dimas untuk Sosialisasi

FAJARONLINE, JAKARTA – Pengurus Pusat Asosiasi Street Soccer Indonesia (ASSI) blusukan ke berbagai daerah di tanah air untuk sosialisasi setelah dilantik Menpora Imam Nahrawi. Di antaranya ialah ke Jawa Timur dan Bali.

Di Jatim, Ketua Umum Mandira Isman dan Sekretaris Jenderal Kamal Hasan melakukan pertemuan dengan beberapa sosok penting. Mereka ialah legenda timnas Bejo Sugiantoro, bintang masa depan Evan Dimas Darmono, pelatih Persebaya Ibnu Grahan dan anggota DPRD Surabaya Visensius Awey.

“Selain silaturahmi karena kami baru dikukuhkan, kunjungan kami kedaerah-daerah ini punya tujuan lain yakni malakukan sosialisasi Street Soccer dan bertemu dengan pelaku-pelaku sepakbola di daerah seperti yang kami lakukan di Surabaya bertemu dengan Bejo, Ibnu Grahan dan Evan Dimas Darmono. Responnya sangat baik sekali dan mereka siap membantu,” kata Mandira.

Setelah melakukan manuver di Jatim, para pengurus bertolak ke Bali untuk mengecek persiapan Fornas yang akan digeber September mendatang. Mandira mengatakan, pihaknya memiliki komitmen memajukan street soccer di tanah air.

Harapannya, street soccer bisa mengharumkan Indonesia di kancah internasional seperti yang dilakukan Rumah Cemara.

“Saat ini sudah ASSI sudah ada di 16 provinsi, lima kota. Kami berharap tiga bulan ke depan sudah 20 provinsi yang gabung ke ASSI. Kami akan kerja keras untuk mencapainya, ya tentunya dengan sosialasasi yang continue,” ujar Mandira.

“Kami berharap apa yang kami lakukan ini (blusukan) ke depannya bisa menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah dan FORMI daerah dalam melakukan pembinaan Street Soccer ini,” tegas Mandira. (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top