JKT48 Buat Penonton di GOR Andi Mattalatta Histeris – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

JKT48 Buat Penonton di GOR Andi Mattalatta Histeris

FAJARONLINE, MAKASSAR – Hadirnyaa JKT 48, group KIII sebagai bintang tamu Final Party Honda DBL 2015 yang dilaksanakan di GOR Andi Mattalatta, Sabtu (29/8) mampu membuat para penonton dan penggemarnya bersorak histeris.

Tembang yang berjudul Gingham Check menjadi pembuka yang makin membuat penonton semakin panas. Group yang baru saja merilis single terbarunya yang berjudul Hallowen Night itu sangat terkejut dengan sambutan yang luar biasa.

“Pokoknya keren, gak percaya pada antusias. Seru banget apalagi kan jarang ketemu yah jadi sekalinya ketemu kayak gini jadi rame banget. Penontonnya heboh,” ungkap Devi Kinal Putri yang ditemui seusai menghibur para peggemarnya.

Tujuh tembang lagu yang dibawakan nampaknya belum bisa menghilangkan rasa rindu antara sang idola dengan penggemarnya. Natalia pun berharap nantinya bisa kembali menghibur di Makassar.

“Pengennya bisa dikasih kesempatan lagi tampil di event ini, soalnya seru banget, yah semoga balik lagi kesini nantinya,” ujarnya sembari tersenyum.

loading...
Click to comment
To Top