Jual Kredit KTA, BNI Jemput Bola ‎ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Jual Kredit KTA, BNI Jemput Bola ‎

FAJARONLINE, MAKASSAR — Aksi selling Day dilakukan Bank Negara Indonesia (BNI), Sabtu 29 Agustus tadi pagi. Sejumlah karyawan di kantor cabang BNI, menggelar aksi menjual berbagai produk simpanan, dan kredit, ke masyarakat.

Salah satu produk yang dijual BNI, adalah jenis kredit Fleksi, atau biasa disebut Kredit Tanpa Angunan (KTA), yang menawarkan bunga sekitar 8,4 persen hingga 8,45 persen.

“Selling day ini setiap bulan sekali. Kadang seminggu sekali. Kebetulan tema hari ini BNI Fleksi Days,” jelas Head Consumer and Retail BNI Makassar, Rizwan Nazaruddin, Sabtu tadi pagi.

Melalui selling day, pelayanan didekatkan ke masyarakat. “Sehingga, mengajukan aplikasi kredit, dan tabungan bisa langsung dilakukan di tempat,” ujarnya.

Kredit KTA yang ditawarkan BNI, fungsinya untuk berbagai kebutuhan mendesak masyarakat, seperti renovasi rumah, membeli kendaraan, membeli perabot rumah tangga lainnya yang bisa diangsur. Pinjamannya mulai Rp15 juta hingga Rp350 juta, dengan rentang waktu cicilan paling lama lima tahun.

“Ini berlaku untuk karyawan berbagai perusahaan yang sudah payroll atau memanfaatkan layanan BNI untuk membayar gaji,” katanya. (sbi/wik)

Click to comment
To Top