Kakha Menang Mulus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Kakha Menang Mulus

FAJARONLINE, MAKASSAR — Laga perdana Embun Pagi Cup VI berhasil.dimenangkan oleh PS Kakha dengan skor 2 – 0. Tim usia 35 tahun besutan Budiarjo Thalib itu berhasil melibas klub PS Telkom di Lapangan Hasanuddin, Sabtu 29 Agustus.

Permainan berlaku berat sebelah bagi PS Telkom lantaran selalu mendapat serangan dari striker PS Kakha. Menurut pelatih PS Telkom, Usman Atto, timnya memang hanya diperkuat oleh karyawan-karyawan Telkom. “Sementara tim lawan diperkuat mantan-mantan pemain sepak bola profesional,” timpal Usman.

Alhasil, di babak kedua, Usman berhasil memprakarsai timnya menahan serangan-serangan dari PS Kakha. Ia memasukkan beberapa pemain yang diandalkannya. “Di babak pertama kita kebobolan, tapi nyatanya di babak kedua kita bisa bertahan,” ungkapnya. Hingga babak kedua berakhir, skor bertahan untuk kemenangan PS Kakha.

Lini depan klub yang berada di bawah naungan Azis La Tunrung itu juga diperkuat oleh Kurniawan Dwi Yulianto. Pemain legendaris itu menyempatkan waktu luangnya demi meramaikan Embun Pagi Cup VI. Kurniawan mengaku belum sempat beristirahat lama setibanya di Makassar. (mp13)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top