Komunitas Ontel Konvoi di Ignation – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Komunitas Ontel Konvoi di Ignation

FAJARONLINE, MAKASSAR — Komunitas Sepeda Tua Makassar (Kostum) yang identik dengan sepeda ontel ini ikut memeriahkan acara Telkomsel bertajuk Ignation Creative With No Boundaries 2015 di Baruga Telkomsel jalan Andi Pangeran Pettarani, Sabtu 29 Agustus.

Dalam rangka momentum HUT RI ke 70 para komunitas ini kompak menggunakan seragam tentara dan hal-hal yang berbau perang pada masa penjajahan.

Selain itu, Telkomsel menggelar Community Competition diantaranya
Extreme Competition, Kompetisi Inline Skate, Skate boarding, dan BMX yang berhadiahkan jutaan rupiah.

Barber Championship, yang terbaru dan pertama di Makassar. Telkomsel mengajak kepada seluruh pemilik Barber untuk bergabung dalam kompetisi Cutting Hair styling dengan tema tertentu.

Ignation In Frame bersama Mksvidgram, Insta Makassar, dan Go Pro id yaitu kompetisi foto ataupun videogram selama event Ignation berlangsung, foto yang terpilih oleh komunitas akan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Selain berbagai kegiatan komunitas dan pameran, Ignation juga menyediakan booth pencinta game online yang juga menyediakan hadiah uang tunai jutaan rupiah yaitu Lets Get Rich Competition, Langit Musik Karoke, Dance Competition. Jangan lewatkan pula pertunjukan video maping , live music, stand up comedy, live Dj dan tentunya bintang tamu Eka Gustiwana dan Nadya Rafika yang akan menghibur pengunjung Ignation. (ksa)

loading...
Click to comment
To Top