Lenovo IdeaPad 100 Masuk Pasar Indonesia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Lenovo IdeaPad 100 Masuk Pasar Indonesia

FAJARONLINE, JAKARTA – IdeaPad 100 mulai masuk pasar Indonesia. ‎Notebook produk terbaru Lenovo itu didesain ramping dan atraktif, menawarkan performa menjanjikan dengan harga yang terjangkau.

Consumer Product Lead Lenovo Indonesia, Felix Tanumihardja, mengatakan IdeaPad 100 cocok bagi konsumen dari berbagai kalangan, termasuk pengguna tingkat pemula.

“Kami memiliki diferensiasi dan memiliki standar tinggi dalam hal kualitas, keandalan, gaya, dan kecepatan,” katanya dalam acara peluncuran laptop terbaru Lenovo IdeaPad 100 di Jakarta, Senin (24/8).

‎Perangkat yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang techworld di Beijing, Tiongkok, belum lama ini, menanamkan prosesor Intel dual core N2840 kecepatan 2,16 GHz ‎serta mendukung sistem operasi Windows 8.1 hingga versi ‎teranyar, Windows 10.

Perangkat keras yang berukuran 14 inchi dengan resolusi 1366 x 768 pixel ini hanya memiliki berat kurang dari 2 kilogram.‎

Produk dari vendor asal Tiongkok itu, dibekali memori RAM sebesar 2GB yang dapat di-upgrade hingga maksimal 8GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari Intel HD Graphics. Pengguna juga akan dimanjakan berkat dukungan stereo speaker‎ dan ditambah headset jack dan webcam.

Selain itu, ‎Lenovo juga membekali IdeaPad 100 dengan ruang simpan internal berupa hard disk berkapasitas 500 GB. Konektivitas yang lengkap juga tersedia, seperti port Ethernet, port HDMI, 1 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, dan card reader.

Daya baterai pada laptop ini juga tak diragukan lagu, bisa tahan hingga empat jam. Pengguna bisa memboyong IdeaPad 100 dengan harga Rp 3.399.000. (fab/jpg)

To Top