Mantan Kekasih Balotelli Digaet Gelandang West Ham – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Mantan Kekasih Balotelli Digaet Gelandang West Ham

FAJARONLINE, LONDON – Fanny Neguesha sudah melupakan kisah cintanya dengan bomber bengal Mario Balotelli. Model seksi tersebut kini sudah menjalin kasih dengan gelandang West Ham United Cheikhou Kouyate.

Pertemuan Neguesha dan Kouyate terjadi di London. Ceritanya, mereka bertemu saat Neguesha menjalani sesi pemotretan. Rupanya, pertemuan itu menimbulkan benih cinta. Tak lama kemudian.. Sah! Mereka jadian.

Keduanya juga sudah tak malu menunjukkan hubungannya pada publik. Salah satunya melalui akun Instagram. Neguesha sempat mengunggah foto saat mengenakan jersey Kouyate.

Neguesha juga menulis kalimat yang romantis. “Best friend for life,” demikian tulis Neguesha yang ditambahi dengan ikon cinta.

Kouyate pun juga beberapa kali menulis kalimat mesra untuk Neguesha. “Selamat ulang tahun @fanny.neguesha. See u soon,” demikian tulis Kouyate.

Dewi Asmara benar-benar memayungi mereka. Tak hanya bertukar kalimat mesra, keduanya juga mengunggah foto saat kencan.

Bagi Neguesha, mengencani Kouyate setidaknya bisa menjadi pelipur lara setelah sempat disia-siakan Balotelli. Sebagaimana diketahui, mereka sempat memutuskan bertunangan.

Namun, Balotelli yang memang gemar ngelaba malah memutuskan ikatan itu September silam. Saat ini, Neguesha memang tak pernah membahas Balotelli. Tapi, jika ditanya mengenai asmaranya dengan pemain AC Milan itu, Neguesha mungkin akan menjawab: Balotelli? Sudah lupa tuh… (jos/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top