PDIP Maros Bahas Strategi Pemenangan Hatita’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PDIP Maros Bahas Strategi Pemenangan Hatita’

FAJARONLINE, MAROS — DPC PDIP Maros menggelar rapat kerja cabang khusus (Rakercabsus) di Kedai 189 Sabtu 29 Agustus. Rakercabsus ini merupakan instruksi langsung dari DPP PDIP.

Salah satu agenda utama dalam Rakercabsus ini adalah strategi pemenangan dukungan calon Bupati PDIP Hatta Rahman- Harmil Mattotorang (Hatita) dalam Pilkada mendatang. “Kita berharap semua kader dari tingkat cabang sampai anak cabang satu suara mendukung dan memenangkan Hatita’, tidak terpecah belah,” kata ketua DPC PDIP Maros Muh Arsyad.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati nomor urut 3 Hatta Rahman turut hadir dan melakukan orasi politik dihadapan jajaran pengurus DPD serta 14 pengurus pimpinan anak cabang (PAC) PDIP se-kabupaten Maros.

Ketua DPD PDIP Sulsel Ridwan Wittiri yang membuka Rakercabsus ini mengingatkan kepada seluruh pengurus partai untuk satu suara memenangkan Hatita’. “Tugas ta’ semua sekarang datangi tetangga, teman-teman, keluarga untuk memilih Hatita’. Dulu Hatita’ tanpa PDIP dan menang, sekarang tentu kemenangan makin dekat dengan bergabungnya PDIP,” papar Ridwan. (ris)

loading...
Click to comment
To Top