Perkenalkan Advan S50F Wefie – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Perkenalkan Advan S50F Wefie

FAJARONLINE, JAKARTA – Advan kembali meluncurkan produk teranyarnya yakni Advan Vandroid S50F 5 inch Wefie Everytime. Menandai peluncurannya kali ini, Advan menggelar layanan preorder smartphone terbaru Vandroid S50F melalui layanan e-commerce yang dihadirkan PT Trikomsel Oke.

Marketing Director Advan Tjandra Lianto menjelaskan, produk teranyarnya kali ini memang khusus dipasarkan hanya melalui jaringan retail modern market. “Tujuannya, untuk memberikan kenyamanan serta jaminan layanan service yang professional bagi konsumen saat mereka mengeksplor produk dari Advan,” ujar Tjandra dalam siaran persnya, Kamis (27/8).

Pria berkacamata ini optimistis kehadiran Vandroid S50F ini bisa diterima konsumen dengan baik. Sebab, saat ini masyarakat semakin cerdas dalam memilih maupun mencari informasi gadget. Karena itu, pihaknya memanfaatkan layanan e-commerce.

“Untuk alasan efisiensi sebelum mendatangani gerai toko, mereka cenderung mencarinya via internet. Selain itu, faktor keamanan layanan e-commerce yang kini semakin membaik, menjadi salah satu pemicu semakin diminatinya online shoping oleh masyarakat saat ini,” tuturnya.

Tak hanya melalui layanan pre order secara online, nantinya keberadaan smartphone terbaru Advan kali ini akan diperkuat dengan memasuki jaringan modern market terpercaya. Yakni Oke Shop, Hypermart, Giant, Trans Hello dan Elektronik Solution pada 2 September 2015 nanti.

Kemamampuan layar yang extra luas memudahkan Advan Vandroid S50F memiliki jangkauan sudut on frame sebesar 70 derajat. Layar yang luas mampu menangkap gambar objek secara lebih wide atau berfoto ria menampung lebih banyak orang.

Pada sektor konektivitas, Advan Vandroid S50F dibekali dengan fasilitas jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, kemampuan dual sim card pada jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS dan kemampuan battery Li-Ion yang powerful dengan kapasitas 2200 mAh. (chi/jpnn)

To Top