Rumah Senika Sumba Unjuk Keahlian di Ignation – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Rumah Senika Sumba Unjuk Keahlian di Ignation

FAJARONLINE, MAKASSAR — Rumah Senika Sumba unjuk keahlian pada acara Telkomsel bertajuk Ignation Creative With No Boundaries 2015 di Baruga Telkomsel, Jl Andi Pangeran Pettarani, Sabtu 29 Agustus.

Setidaknya ada empat anak Senika Sumba yang terlihat sedang sibuk melukis pada media yang disediakan. Senika Sumba sendiri pada acara Telkomsel melukis beberapa karikatur budaya khas Makassar dengan Tema Semangat Menyikapi Kemerdekaan yang merwka tuangkan lewat lukisan mereka.

Selain itu dijadwalkan ada pula Gemstone Exhibition, terdiri dari lelang batu akik untuk amal, talkshow tentang batu akik, booth penjualan batu akik dan kompetisi batu akik yang berhadiah trophy dan uang tunai senilai 5 juta rupiah.

Divice Exhibition, Bundling handphone 3G dan 4G dengan paket perdana 2Gb untuk HP 3G dan paket perdana kuota data 8Gb untuk HP 4G.

Art Exhibition, Bekerjasama dengan Rumata’ Art Space, pengunjung Ignation akan disuguhkan dengan penampilan Daeng Saerang, Tarian Pakkarena, Perkusi dari Imran Melulu, dan band Mycomata. Selain itu pengunjung dapat melihat pameran foto digital art, pemutaran film dan music indie, mural dari Rumah Snika Sumba.

Culinary Festival, Ignation akan diisi lebih dari 25 booth kuliner yang marupakan brand lokal dari Makassar. Sport Festival, Kegiatan atraksi dari komunitas Extreme Games dan olahraga bersama komunitas Freeletics Makassar.(ksa/wik)

loading...
Click to comment
To Top