Seorang Fotografer Taklukan Hati Artis Senior Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Seorang Fotografer Taklukan Hati Artis Senior Ini

FAJARONLINE, HOLLYWOOD – Lima tahun hidup menjom­blo, akhirnya Sandra Bullock menemui tambatan hati. Pria beruntung itu adalah seorang fotografer yang dikenal tam­pan.

Butuh waktu lama bagi artis peraih piala oskar ini untuk membuka hatinya bagi seorang pria. Maklum perceraiannya dengan Jesse James lima tahun lalu menimbulkan bekas yang mendalam dalam hatinya.

Kini bintang film The Proposal, Gravitydan Min­ions itu merangkak dari kisah kelamnya. Dikabarkan, Sandra tengah dipacari seorang pria tampan. Dia adalah seorang fotografer.

“Pria itu adalah seorang fo­tografer. Pacar Sandra sangat tampan,” ungkap sumber sep­erti dikutip dari Us Magazine.

Keduanya kepergok jalan bersama saat menghadiri pernikahan Jennifer Anis­ton dan Justin Theroux di California. “Dia terlihat sangat ganteng juga terlihat sangat normal. Sandra terlihat sangat bahagia bersama sang kekasih. Mereka juga mesra,” tambah si sumber.

Perempuan 51 tahun itu memang belum menunjuk­kan keseriusan untuk kem­bali membangun rumah tangga dengan pria idaman. Meski begitu, sebenarnya Sandra kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Dia pernah dikabarkan dekat dengan Jonathan Komack Martin, teman dari bekas keka­sihnya aktor Ryan Reynolds. “Sandra dan Jonathan adalah teman baik. Mereka berkenalan beberapa tahun lalu. Sandra menghabiskan waktu bersa­manya sesering mungkin,” tambah sumber.

Jonathan disebut pria yang mampu membantu Sandra bangkit dari keterpurukan akibat dari perceraiannya. Pria itu mampu membuat sang artis melewati hari-hari pasca pisah dari James. Bahkan keduanya kerap berpesta bersama.

Hingga kini, belum ada tan­da-tanda, dia akan mengakhiri masa lajangnya. Beberapa waktu lalu, Sandra merasa tak perlu lagi menikah.

“Sandra merasa banyak be­lajar dari beberapa tahun yang lalu (perceraiannya). Ia sadar tak perlu ada laki-laki di ke­hidupannya,” kata sumber.

“Makin ke sini dia semakin merasa bisa menjalankan se­muanya tanpa kehadiran laki-laki,” tambahnya.

Sekadar diketahui, nama Sandra Bullock sebelumnya dikaitkan dengan John Hamm dan Chris Evans, tapi tak ada satu pun mengarah ke pelami­nan. Pada 1992-1995 artis asal Amerika Serikat itu berpacaran dengan Tate Donovan, lalu Matthew McConagughey, lalu dia juga pernah berkencan den­gan Ryan Goslling. (rmol)

loading...
Click to comment
To Top